Header Ads

MEGA368 : Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2016 Mei I Agen Bola Terpercaya | Cassino Online | Bonus 100% CASHBACK




AGEN BOLA TERPERCAYA
Satu partai panas bakal tersaji di Estadio Santiago Bernabeu pada tengah minggu kelak. Dua tim, Real Madrid serta Manchester City bakal memerankan partai hidup serta mati untuk memperebutkan satu tempat di babak final Liga Champions musim 2015/2016 pada hari Kamis (5/5) awal hari kelak.

Pada leg pertama yang di gelar di Etihad Stadium minggu lantas selesai tanpa ada pemenang sesudah kedudukan 0-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang sinyal selesainya kompetisi. Baik The Citizens ataupun Los Blancos masihlah miliki kesempatan yang sama besar untuk maju ke babak final pada leg ke-2 ini, oleh karena itu tak terlalu berlebih bila pertandingan ini dapat dikatakan sebagai pertandingan hidup serta mati untuk ke-2 tim.

Di leg ke-2 kelak, Manchester City harus siaga dengan tuah stadion tim tamu, Estadio Santiago Bernabeu. Pasalnya Real Madrid tak pernah kalah satu kali juga dalam enam kompetisi kandang Liga Champions paling akhir mereka. Masihlah fresh dipikiran kita bagaimana magis Bernabeu bikin Real Madrid sukses menyelesaikan misi comeback kontra Wolfsburg di leg ke-2 babak perempat final Liga Champions waktu lalu.

Menjamu The Citizens dirumah mereka, Pelatih Zinedine Zidane masihlah tak dapat memainkan Alvaro Arbeloa serta Karim Benzema yang alami cedera hamstring. Keadaan Madrid ini dapat diperparah dengan keadaan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang belum dapat di konfirmasi tentang keadaannya mendekati pertandingan ini sesudah minggu lantas ia diberitakan menanggung derita cedera pangkal paha.

Kehilangan Karim Benzema serta (peluang) Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos dengan cara automatis bakal kurangi daya gedor mereka dengan cara penting. Oleh karena itu Zidane mesti mempersiapkan langkah antisipasi bila kalau Cristiano Ronaldo betul-betul tak dapat di turunkan pada leg ke-2 kelak. Besar kemungkinan Lucas Vazquez bakal isi posisi Ronaldo bila sang mega bintang kembali tak dapat dimainkan sedang Jese Rodriguez diakui bakal tampak sebagai ujung tombak pada pertandingan ini daripada Borja Mayoral yang tampak kurang mengesankan pada pertandingan kontra Real Sociedad akhir minggu lantas.

Di lini tengah, Zidane bakal tergantung pada kekuatan Toni Kroos, Casemiro, serta Luka Modric untuk mengatur tempo permainan, sedang duet bek tangguh Pepe serta sang kapten Sergio Ramos bakal jadi tembok kokoh di jantung pertahanan El Real.

Di kubu tim tamu, Pelatih Manuel Pellegrini di pastikan datang ke Madrid tanpa ada membawa David Silva serta Yaya Toure yang alami cedera Hamstring serta Cedera Paha. Terkecuali ke-2 pemain itu, nyaris semua pilar paling utama The Citizens ada dalam keadaan yang sempurna sesudah Pellegrini mencadangkan nyaris semua pemain intinya waktu mereka ditaklukkan Southampton pada akhir minggu lantas.

Dengan skema 4-2-3-1, Sergio Aguero masihlah jadi andalan Pellegrini sebagai ujung serangan The Citizens. Kembalinya Raheem Sterling pasca cedera yang cukup panjang pada akhir minggu lantas bikin Pellegrini dapat memainkan komposisi tiga gelandang serang terbaiknya, dimana Sterling bakal bekerja bersama dengan Kevin De Bruyne serta Jesus Navas untuk menolong serangan Manchester City. Untuk lini pertahanan mereka sendiri, sang kapten Vincent Kompany diperkirakan bakal berduet dengan Nicholas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens berbarengan dengan Gael Clichy serta Bacary Sagna.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero



Tidak ada komentar

mega368. Diberdayakan oleh Blogger.