Header Ads

BOLA : " RANIERI MENDAPAT JUTAAN SELAMAT DARI SELURUH DUNIA I Agen Bola Terpercaya | Cassino Online | Bonus 100% CASHBACK






Agen Bola Terpercaya
Perkataan selamat segera membanjiri Leicester City serta Claudio Ranieri menyusul kesuksesn memenangkan Liga Inggris. Dari bekas tim bimbingan The Tinkerman hingga Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Leicester di pastikan jadi juara Liga Inggris menyusul hasil 2-2 imbang yang didapat oleh Tottenham Hotspur waktu memerankan lawatan ke markas Chelsea di kelanjutan Liga Inggris.

Di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB, The Lilywhites unggul lebih dahulu melalui Harry Kane serta Son Heung-min. Harapan untuk perpanjang napas kans juara Liga Inggris pupus sesudah Gary Cahill serta Eden Hazard menjebol gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Raihan angka 'Si Rubah' sejumlah 77 poin tidak dapat dilampaui Spurs yang ada di posisi dua dengan koleksi 70 poin. Liga Inggris musim ini tinggal tersisa dua pertandingan, Leicester juga dapat berpesta.

Satu perkataan selamat datang dari eks tim yang diakukan oleh Ranieri, Juventus. Melalui account Twitter, mereka mengatakannya.

" Kerja bagus, Mr Ranieri serta @LCFC, " kicau account @juventusfcen.

Hal sama juta dikerjakan oleh Valencia. " Kami menginginkan mengatakan selamat terlebih pada pelatih kepala mereka, Claudio Ranieri. Selamat Claudio, " kata account @valenciacf_en.

Pelatih asal Italia yang barusan diambil oleh Bayern Munich, Carlo Ancelotti, juga mengatakan selamat untuk sahabatnya, Ranieri.

" Selamat baik untuk Leicester serta rekanku Claudio Ranieri atas kemenangan bersejarah di Liga Inggris, " tuturnya di account @MrAncelotti.

Cerita berhasil Leicester musim ini dapat memperoleh perhatian dari Cameron. " Selamat untuk Leicester. Satu pencapaian mengagumkan, betul-betul gelar juara Premier League yang layak, " kicau Cameron di account @David_Cameroon


Tidak ada komentar

mega368. Diberdayakan oleh Blogger.