Header Ads

Tidak Betah Lagi Di Inter,Jovetic Segera Berlabuh Ke Sevilla

QQMEGA368 -Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic mulai bicara soal kabar yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke Sevilla. Dia pun mengiyakanbisa bergabung dengan klub Andalusia itu pada bursa transfer m,usim dingin ini.

Football Italia melaporkan, Jovetic dihadang sekelompok tifosi di Bandara Malpensa, Jumat (6/1/2017), sesudah melakoni turnamen Marbella. Pada saat itu, suporter bertanya kebenaran isu kepergiannya. " Ke Sevilla? Saya berharap demikian, " jawab Jovetic.

Penyerang tim nasional Montenegro itu tak dimasukkan kedalam skuad untuk menghadapi Udinese, Minggu (8/1/2017). Walau kedua klub belum meraih kesepakatan, Inter tidak mau ambil resiko lantaran Jovetic dapat terkena cedera.

Gazetta dello Sport memberitakan, Sevilla masihlah keberatan dengan nilai transfer yang diminta Inter sebesar Rp 238 miliar. Angka itu setara dengan biaya yang dibayar Inter saat menggaet Jovetic dari Manchester City.

Bila Sevilla enggan menuruti, Inter coba meyakinkan Jovetic agar bergabung dengan Jiangsu Suning. Klub Tiongkok itu dan Inter ada dibawah naungan kepemilikan Group Suning.
 
Selain Jovetic, pemain yang juga berencana didepak Inter yaitu gelandang Geoffrey Kondogbia. Calciomercato melaporkan, I Nerazzurri ingin segera menjual pemain asal Prancis itu pada bursa transfer Januari ini.

Kondogbia bergabung dengan Inter dari Monaco dengan harga Rp 435 miliar pada musim panas 2015. Tetapi, ia tidak berhasil memenuhi harapan. Saat ini, ia di bandrol Inter seharga Rp 350 miliar. Sebagai pengganti Kondogbia, Inter berniat mendatangkan gelandang asal Brazil Luiz Gustavo. 

http://www.qqmega368tips.com/

Tidak ada komentar

mega368. Diberdayakan oleh Blogger.