Header Ads

MEGA368 : " Prediksi Manchester City vs Arsenal " | Agen Bola Terpercaya | Cassino Online | Bonus 100% CASHBACK |




Agen Bola Terpercaya
Peringkat ketiga Arsenal bakal berkunjung ke markas Manchester City yang sekarang ini tempati peringkat ke empat. Ke-2 tim keduanya sama belum mengamankan posisi empat besar musim ini, jadi pertemuan di Etihad Stadium bakal begitu krusial dalam memperoleh satu tempat di Liga Champions musim depan.

Manajer City Manuel Pellegrini bertugas untuk menghidupkan kembali mental timnya sesudah kegagalan di semi final Liga Champions pertengahan minggu ini. Liga Champions adalah hanya satu peluang the Citizens untuk memenangkan trofi musim ini, namun performa yang mengecewakan di Santiago Bernabeu meyakinkan City tanpa ada gelar di musim paling akhir manajer asal Chili itu. Walau demikian, kompetisi hadapi Arsenal akhir minggu ini kian lebih sebatas kompetisi umum mengingat tempat ke-2 tim di posisi empat besar masihlah dapat diambil oleh Manchester United yang miliki satu kompetisi semakin banyak dari kompetitor mereka. Premier League memanglah cuma tersisa dua pertandingan saja, namun persaingan memperebutkan posisi empat besar nampaknya selalu berlanjut hingga pertandingan paling akhir.

Dengan cara matematis Arsenal memanglah telah mustahil lagi memenangkan titel Premier League musim ini, namun masihlah ada satu hal yang dapat jadi objektif the Gunners musim ini, yakni finis diatas rival sekota Tottenham Hotspur yang sekarang ini tempati urutan ke-2. Tim bimbingan Arsene Wenger sekarang ini unggul tiga poin dari City, jadi hasil akhir kompetisi hari Minggu (8/5) besok akan begitu punya pengaruh dalam persaingan memperebutkan posisi ke-2.

Bek Arsenal Per Mertesacker alami cedera hamstring waktu bertemu dengan Norwich City akhir minggu lantas, jadi pemain bertahan asal Brasil, Gabriel Paulista, diprediksikan mengikuti Laurent Koscielny di jantung pertahanan the Gunners. Danny Welbeck, yang bermain dari bangku cadangan akhir minggu lantas, cetak gol penentu kemenangan Arsenal atas Norwich. Striker tim nasional Inggris itu diprediksikan bermain sebagai starter dalam pertandingan ini.

Disamping itu City masihlah mesti bermain tanpa ada David Silva, namun Kevin De Bruyne, yang tidak hadir dalam dua pertandingan paling akhir the Citizens di liga, siap di turunkan di Etihad Stadium. Raheem Sterling juga diprediksikan kembali pada starting XI walau bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan kontra Real Madrid pertengahan minggu ini.


Data serta Kenyataan Ke-2 Tim :

– Manchester City telah ditaklukkan 23 kali oleh Arsenal di Premier League. Tak ada club lain yang mempunyai jumlah kemenangan atas the Citizens semakin banyak dari Arsenal.

– The Gunners tak terkalahkan dalam empat kompetisi paling akhir kontra City di liga (2M, 2S).

– Persentase kemenangan City atas Arsenal di Premier League cuma 16%, persentase kemenangan paling rendah mereka di liga.

– City menelan tiga kekalahan dalam enam pertandingan kandang paling akhir di Premier League (3M).

– The Citizens melesakkan 16 gol dalam enam kompetisi paling akhir di liga (rata-rata 2, 7 gol/pertandingan).

– Dalam empat pertandingan kandang paling akhir di Premier League, tim bimbingan Manuel Pellegrini cuma kemasukan dua gol.

– Bila menelan kekalahan akhir minggu ini, City bakal mencatatkan kekalahan ke-250 mereka di Premier League. Selama ini baru ada delapan club yang pernah meraih itu.

– Arsenal cuma kalah satu kali dalam delapan pertandingan tandang paling akhir di liga (2M), namun lima pertandingan salah satunya selesai dengan hasil imbang.

– The Gunners mencapai clean sheets dalam tiga kompetisi Premier League paling akhir. Mereka paling akhir kali mencapai empat clean sheets berturut-turut pada bln. Mei 2014.

– Theo Walcott cetak keseluruhan tiga gol dalam dua tampilan terakhirnya hadapi City di liga.

– Mesut Ozil membuat dua assists waktu bertemu dengan City bln. Desember lantas. Mulai sejak kompetisi itu, gelandang tim nasional Jerman itu cuma membuat tiga assists dalam 18 kompetisi Premier League.





Tidak ada komentar

mega368. Diberdayakan oleh Blogger.